Cara Cek Pulsa 3

cara cek pulsa 3

Cara Cek Pulsa 3, Bagaimana cara cek pulsa 3 ?.. Saat ini hampir semua orang sudah memiliki perangkat telekomunikasi berupa Handphone. Dengannya kita bisa lebih mudah untuk berkomunikasi dengan orang lain meski orang tersebut jauh posisinya dari tempat kita. Tapi tidak hanya layanan komunikasi,  layanan data internet pun juga udah diberikan oleh hampir semua penyedia layanan komunikasi di negeri ini. Salah satunya adalah 3 (tri), operator berlambang angka 3 ini juga tidak mau ketinggalan untuk memberikan layanan yang terbaik untuk pemakainya. Dan salah satu layanan dari tri yang booming saat ini adalah layanan data internet Tri AON (Always ON).

Bahkan mungkin karena terlalu asyiknya bermain internet kita lupa berapa pulsa yang kita miliki untuk mengakses internet tersebut. Bisa jadi hal sepele seperti ini terjadin pada Andakan?.. 

Cara Cek Pulsa 3,

Jangan khawatir Sob, kali ini saya akan berbagi untuk Anda bagaimana caranya untuk Cek Pulsa 3?.. 
Ini caranya Sob, silahkan ketik saja dari handphone kita yang menggunakan layanan tri / 3: ketik: *111#
Jika sudah silahkan tunggu beberapa saat, Anda akan menerima konfirmasi via sms dari Tri/3 tentang berapa jumlah pulsa 3 Anda saat i ni dan beserta masa aktifnya. Mudah bukan?..

Semoga info dari kami tentang  Cara cek pulsa 3 diatas dapat bermanfaat untyuk Anda semua.




Anda masuk dengan keyword: 
cara cek pulsa 3, cara cek pulsa tri, berapa sisa pulsa 3, cara cek pulsa 3 lewat sms

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts