Cara Cek Pulsa Axis



Cara Cek Pulsa Axis, Sobat salah satu dari mereka yang menggunakan layanan Axis untuk sarana komunikasi via ponsel?.. Jika iya pasti sobat sering mengikuti layanan terbaru dari salah satu operator besar di Indonesia ini. Axis, operator seluler ini sekarang sudah melakukan merger dengan operator XL. Dan tentunya hampir semua layanannya juga mengikuti operato XL juga. Salah satunya adalah layanan Cek Pulsanya. Sobat mungkin ada yang bertanya, terus bagaimana sekarang caranya untuk Cek Pulsa Axis?.. Tenang Sob, kali ini saya mau berbagi info tersebut untuk sobat semua.

Cara Cek Pulsa Axis

Jika Anda salah satu pelanggan lama Axis tentunya sudah tahu perubahan cara untuk cek pulsa Axis. Yup, Berikut adalah cara cek pulsa AXIS. Ketik kombinasi *888# dari handphone Anda lalu tekan dial.
 cek pulsa axis
Atau kirim SMS, dengan cara ketik CEK kemudian kirim ke 123. Andapun juga bisa langsung cek pulsa axis dengan menekan 888 kemudia dial/ok, nantinya sobat akan dapat langsung tahu nominla pulsa yang sobat miliki via Voice..


Demikian Sob informasi dari kami untuk Cara Cek Pulsa AXIS. Semoga bermanfaat untuk Sobat semua. Dan jika ingin dapat mengisi pulsa Axis dari ponsel yang sobat pakai sekarang, gabung aja bersama kami di Thalita Pulsa. Untuk info pendatarannya, silahkan klik: Daftar Jual Pulsa Murah.

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts